Pacific Place level 3
Jakarta, DKI Jakarta 10210

Film terkenal tentang selancar, "Second Thought" dan "Wave of Changes" akan diputar hari Sabtu dan Minggu, 11-12 Desember 2010. Empat peselancar dari kejuaraan nasional dan internasional, dua dari Indonesia--Arya Subyakto dan Tipi Jabrik, serta dua dari America namun berbasis di Bali Lorca Nueras dan Tim Hain, akan berbincang bersama dalam diskusi seputar kedua film tersebut.

Mereka akan berkomentar tentang film tersebut, dan lebih jauh tentang sejarah selancar, berdiskusi soal olahraga ini di Indonesia dan Amerika (terutama di Hawaii), di masa kini dan sekarang. Keempat peselancar ini juga akan berbagi tentang pengalaman mereka berselancar di Indonesia dan beberapa tempat menarik lainnya di Amerika. Mereka juga terlibat secara aktif di Kejuaraan Selancar Indonesia--Indonesian Surfing Championship (www.isctour.com) yang dirintis oleh peselancar terkemuka di Indonesia, berdasarkan kejuaraan di Hawaii.

Arya, Tipi, Tim dan Lorca juga akan berbicara tentang kondisi terkini dunia selancar di Indonesia dan Amerika, serta masa depan dari selancar itu sendiri. Sangatlah menarik ketika kita mengetahui, bahwa para peselancar ini juga terlibat dengan masyarakat dalam upaya penyelamatan lingkungan, terutama di seputar pantai.

Sejumlah permainan interaktif juga akan tersedia bagi para pengunjung. Termasuk di dalamnya papan seluncur mekanis, dan game di dalam papan sentuh (touch panel) yang ada di @america.

Added by atamerica on December 10, 2010

Interested 1