Jl. Nusa Indah
Denpasar, Bali

Minikino – menghadirkan
SCREENDOCS! TRAVELING 2008 & Road Show EAGLE AWARD 2008. Mengundang Pelajar, Mahasiswa, Lembaga, komunitas serta masyarakat umum untuk hadir dan terlibat dalam Pemutaran dan Diskusi Film Dokumenter

ScreenDocs! Traveling dikelola oleh Yayasan Masyarakat Mandiri Film Indonesia sejak tahun 2003. screenDocs! Traveling diadakan di beberapa kota di Indonesia dengan tujuan agar pecinta film yang berada di kota-kota selain Jakarta juga dapat menikmati film-film dokumenter yang berkualitas yang selama ini lebih sering dapat diakses di Jakarta. Selain memutar film-film dokumenter, kami juga mengadakan acara diskusi. Seperti tahun sebelumnya, maka tahun ini kami pun mengadakan bedah film, diharapkan penonton mendapatkan sesuatu yang bermanfaat melalui wadah bedah film, maka dengan begitu screenDocs! juga berperan sebagai edukasi.

Eagle Awards road show 2008 merupakan sebuah kegiatan yang ditujukan untuk mengedukasi para calon pengirim proposal tentang topik-topik seperti apa yang diharapkan dari mereka, seperti apa riset yang sebaiknya telah mereka lakukan, bagaimana cara mengisi form proposal, kewajiban-kewajiban yang harus dipenuhi peserta yang terpilih, menjaring calon peserta serta meningkatkan awareness kaum muda terhadap Eagle Awards. Untuk tahun ini Road show Eagle Awards diadakan bersama dengan screenDocs! Traveling 2008 oleh In-Docs.
+++++++++++++++++++++
1.- 14:00 – 16:00 Eagle Award & Diskusi
2.- 16:30 – 18:17 Kickstart!2007
....................................Jangan ada kusta diantara kita
....................................Uang Naik
....................................Tawuran Antar Mahasiswa
....................................Paggoyang Caddia
3.- 18:30 – 19:28 Please Vote For Me
+++++++++++++++++++++++++++
m i n i k i n o - your healthy dose of short films
http://minikino.org
[email protected]
Jl Diponegoro 114
Denpasar – Bali
cp: Birus 08155735736

FREE

Added by made birus on April 8, 2008