Jl Jend. Gatot Subroto, Senayan, PO. Box 4916
Jakarta, DKI Jakarta

Setelah kesuksesan Pecha Kucha Jakarta Vol.1 dan 2, Pecha Kucha Jakarta kembali hadir bagi para individu yang ingin mendapatkan inspirasi dari beragam materi presentasi yang kreatif dan menarik yang tentunya dibawakan oleh para pembicara yang kompeten. Pecha Kucha adalah sebuah wadah bagi para pekerja kreatif untuk bertemu, berbagi karya, dan membangun jaringan.

Para pembicara akan mempresentasikan ide mereka dengan format 20/20. Artinya, setiap pembicara wajib mempersiapkan 20 slide presentasi dan setiap slide hanya akan ditampilkan selama 20 detik, sehingga durasi total presentasi per individu adalah 6 menit 40 detik. Durasi kilat inilah yang menjadi terobosan menantang bagi para pembicara untuk memaparkan ide-idenya melalui sistem presentasi yang singkat, jelas, fokus, dan tidak membosankan.

Narasumber Pecha Kucha kali ini terdiri dari para pecinta seni dan desain yang akan berbagi pengetahuan dan pengalaman seputar industri kreatif. Walau tergolong baru, industri ini telah banyak memberikan kontribusi ekonomi di tanah air. Oleh karena itu, Pecha Kucha Vol.3 mengangkat tema kreatif yang bermuara pada intelektualitas serta orisinalitas sebuah ide dan gagasan. Para narasumber dipersatukan oleh benang merah yang sama, yakni sebuah karya yang inovatif dan berani

Maverick sebagai penyelenggara Pecha Kucha di Jakarta ingin mengundang teman-teman dalam acara yang diadakan pada:

Hari/Tanggal : Minggu, 2 Agustus 2009
Pukul : 14.00 – 16.00 WIB
Tempat : Cendrawasih 3, JHCC
Jl. Jendral Gatot Subroto, Jakarta 10270

Sejak tahun 2008, virus Pecha Kucha mampu menyedot perhatian masyarakat Indonesia. Jakarta adalah kota ke-177 di dunia yang mengadakan acara ini dan kota kedua di Indonesia yang menangkap virus Pecha Kucha setelah Bandung. Jadi, ikutilah Pecha Kucha Vol.3 dan jadilah salah satu insan kreatif yang ikut mendukung industri kreatif Indonesia!

Pecha Kucha Vol.3 akan hadir dalam rangkaian acara Creative Media Week yang digelar mulai tanggal 30 Juli hingga 2 Agustus 2009. Harga tiket Rp20.000 (tiket terusan berlaku 4 hari). Tiket tersedia di tempat.

Untuk keterangan lebih lanjut, mohon menghubungi Sharon Issabella di 021-72789833/0818768504 atau e-mail [email protected].

Akses informasi mengenai Pecha Kucha Jakarta di:

1. Blog: http://pechakuchajkt.wordpress.com
2. Facebook: Pecha Kucha Jakarta
3. Twitter: @pechakuchajkt (Ikuti live tweeting kami di #pechakuchajkt)

Daftar pembicara yang akan membawakan 20 slide presentasi dan setiap slide hanya akan dipasang selama 20 detik pada acara Pecha Kucha Jakarta Vol.3 adalah sebagai berikut:

1. Purwanto Hasan - Beoscope.com
2. Titis Sapto - Flick Magazine (the first digital movie magazine in Indonesia)
3. Ridwan Kamil - Urbane Architect
4. Ario Santoso dan Eliza Margaretha - Digital Batik Recognizer
5. Alvin Tjitrowirjo - Urban Furniture Designer
6. Chendra Panatan – Arts Performer & Coreographer
7. Sakti Parantean - Fictionary-Videographer
8. Indra Tjahjani - Batik Designer
9. Sammaria Simanjuntak - Movie Director cin(T)a
10. Daniel Mananta - Tshirt Designer (TBC)

Bila ada alamat email lain yang lebih tepat untuk menerima informasi mengenai Pecha Kucha, kami mohon dengan rendah hati untuk memberitahukannya kepada kami melalui [email protected]. Bila Anda tidak menghendaki kiriman informasi dari Pecha Kucha, silakan mengirimkan email kosong ke alamat yang sama.

Official Website: http://pechakuchajkt.wordpress.com

Added by andik on July 30, 2009

Interested 1