Jalan Ir. H. Juanda (Dago Atas)
Bandung, West Java

"Kami Memotret Bandung" diselenggarakan dengan cara mengikuti rute Angkutan Kota (angkot) di Kota Bandung, dari pemberangkatan awal hingga tujuan akhir. Di sepanjang perjalanan kami akan berhenti di beberapa titik, melakukan pemotretan, dan melanjutkan perjalanan dengan angkot kembali atau berjalan kaki dengan tetap mengikuti jalur angkot tadi. Jadwal hari dan jam keberangkatan disusun per kegiatan, namun secara umum pada hari libur dan dimulai pagi hari. Penjelasan acara akan dipasang di grup Flickr, Facebook, dan Upcoming.

Sebagai permulaan, rute angkot Dago-Stasiun Hall (stasiun sebelah selatan, stasiun lama) dipilih, karena tampaknya rute angkot paling pendek di Bandung, dengan demikian kami dapat melakukan evaluasi paling awal untuk rencana berikutnya.

Untuk kesempatan pertama ini, dimulai dengan naik angkot dari Terminal Dago, dengan jalan-jalan yang dilalui:

Terminal Dago– Jalan Ir. H. Juanda – Jalan Sultan Agung – Jalan Tirtayasa – Jalan R.E Martadinata – Jalan Merdeka – Jalan Perintis Kemerdekaan – Jalan Viaduct – Jalan Kebon Jukut – Jalan Otista – Jalan Kebon Kawung – Jalan Pasir Kaliki – Jalan Kebon Jati – Terminal Stasiun Hall.

* Terima kasih kepada Sri Agustina untuk rincian rute angkot di atas.

Peta dan usulan saya tentang tempat turun untuk pemotretan dapat dilihat di Google Maps, http://goo.gl/XRWvL

Persiapan:

1. Kamera jenis apapun.
2. Untuk kamera digital: (a) pastikan baterai kamera cukup dan sediakan cadangan jika memungkinkan; (b) pastikan kartu tempat penyimpanan foto juga cukup.

Biaya:

Persiapkan biaya angkot. Ongkos angkot dari awal perjalanan hingga tujuan akhir Rp 3.000, namun karena kemungkinan besar rombongan naik dan turun angkot beberapa kali, biaya tsb. dapat menjadi berlipat sesuai frekuensi naik-turun angkot.

Added by ikhlasulamal on January 13, 2011

Interested 1