Jl Jend. Gatot Subroto, Senayan, PO. Box 4916
Jakarta, DKI Jakarta

Kalbe Junior Science Fair adalah sebuah arena untuk anak-anak seperti Kita, juga papa serta mama bersenang-senang dan belajar tentang sains. Ini adalah rangkaian dari Junior Scientist Award (JSA), sebuah ajang penghargaan buat peneliti-peneliti cilik Indonesia. Mereka akan memamerkan karya penelitian di Kalbe JSF pada tanggal 8-9 September.

Pemenangnya tidak hanya dari kota-kota besar, tapi juga daerah terpencil yang mungkin belum pernah Kita dengar sebelumnya. Asyiknya lagi, Kita bisa bertanya dan ngobrol langsung dengan sembilan pemenang JSA 2012.

Tak hanya itu, puluhan atraksi dan wahana yang wajib Kita jelajahi. Ada namanya Kalbe City, Sebuah miniatur kota yang memiliki banyak permainan pendidikan mengenai Kalbe. Sebagai kota interaktif di Kalbe City, Kita bisa memerankan berbagai profesi di dunia kesehatan, farmasi, pengiriman dan gizi. Seperti, dokter, perawat, ilmuwan dan banyak lagi.

Juga ada Science Competition seperti kompetisi matematika, sains, komputer dan robot untuk Kita. Mau berlomba? Ikut saja.

Ada zona Science Center, zona pendidikan sains dari Science Center Singapore dan PPIPTEK Indonesia. Kita akan menemui banyak permainan sains yang keren yang bisa Kita coba langsung.

Hiburan pasti ada dong. Hiburannya adalah… Taraaaaa: Cherrybelle, Coboy Junior dan Brandon. Nanti juga ada pertunjukan kesenian tradisional.

Datang yuk! bareng papa, mama, saudara dan teman..

Official Website: http://kalbejuniorsciencefair.com

Added by jusronfaizal on September 3, 2012

Interested 1