Bundaran UGM Depan Menwa
Yogyakarta, Special Region of Yogyakarta 55000

Jogja Great Sale kembali digelar dalam memeriahkan HUT ke-251 Kota Yogyakarta. Event tahunan yang melibatkan banyak pihak dan menurut rencana akan diikuti 500 merchant ini akan digelar 7 September hingga 7 Desember 2007, sebagai kerja bareng Pemkot dengan Badan Promosi Pariwisata Kota Yogya (BP2KY), dan PT BCA Tbk.

Ketua BP2KY, Fery Astono yang didampingi Ketua Paguyuban Pengusaha Malioboro, Suryadi Suryadinata, Senior Manager Account & Portfolio Management Deprt Head BCA, Dra Sandra K Prawirohardjo menjelaskan, dari segi kualitas, peserta Jogja Great Sale 2007 yang mengambil tema ‘Jogjaku Bersih Kotaku Asri’ ini mengalami peningkatan, disamping juga dari aspek kuantitas jumlah merchant. ”Tak cuma pengusaha Malioboro yang ikut, namun juga dari kawasan lain, seperti Jalan Solo, dan beberapa ruas jalan lain,” tambah Fery.

Sementara Dra Sandra menambahkan bahwa BCA sangat bangga dapat berpartisipasi dalam event tahunan ini dan berharap kegiatan ini akan menjadi event rutin dan tercantum dalam calendar of event Pemkot. Hal ini sejalan dengan harapan Walikota Yogya, Herry Zudianto bahwa motor penggerak pembangunan kota adalah sektor pariwisata dan pendidikan dan ini hanya bisa diwujudkan dengan baik bila ada peran serta secara aktif seluruh elemen masyarakat. ”Diharapkan Jogja Great Sale menjadi sorga belanja wisatawan,” tambah Fery Astono.

Added by Isnaini Dot Com on September 27, 2007

Interested 1