Ancol
Jakarta Utara, DKI Jakarta

Dalam rangka memperingati HUT kota Jakarta yang ke 481, Perhimpunan Alumni Kolese Kanisius Jakarta bersama dengan Toyota mempersembahkan sebuah pagelaran reli ibukota dengan tema Jakarta Toyota Metropolitan Rally 2008 dengan tema GREEN PROJECT. Ini adalah penyelenggaran yang ke 3 berturut-turut setelah reli metropolitan yang dulu akrab pada era 70 dan 80an sempat vakum untuk beberapa tahun.

Mengusung tema GREEN PROJECT, rally yang digelar kali ini bukan hanya mengandalkan ajang time rally biasa tapi juga sebuah partisipasi masyarakat ibukota khususnya pecinta rally untuk melakukan aksi nyata peduli lingkungan dengan melakukan aktivitas yang mendukung pengurangan polusi udara dengan cara pengujian emisi, penanaman pohon, pemahaman proses daur ulang dan pengolahan sampah yang benar sampai teknik berkendara yang aman dan bersahabat bagi lingkungan.

Peserta bukan hanya akan menikmati tantangan rally tapi juga akan membuka wawasan yang lebih luas tentang arti dan dampak pemanasan global bagi lingkungan sekitar khususnya di ibukota DKI Jakarta.

Official Website: http://www.jtmr.info/

Added by ivanlanin on July 11, 2008

Interested 1