Jl. Pluit Selatan Raya
Jakarta, Jakarta Raya 14440

GOGAME selaku pemegang lisensi SanrioTown dan Hello Kitty Online Indonesia, bekerjasama dengan Great Gift Arico Indonesia dan para pemegang lisensi Sanrio lainnya mengadakan event bersama di Emporium Pluit.
Selama masa pameran SanrioTown dan Hello Kitty Online juga mengadakan banyak lomba yang bisa diikuti oleh seluruh pengguna SanrioTown, seperti Dream Studio Competition, Avatar Look A Like Contest, Farm Design Contest, dan Blog competition.
Setiap hari tim GOGAME akan memberikan tutorial bagi pengakses SanrioTown dan juga pengenalan Hello Kitty Online di stand GOGAME.
Tidak ketinggalan juga mulai tanggal 14 Juni 2009 DVD installer Hello Kitty Online Indonesia dapat diambil di sini. Bagi kamu yang kesulitan untuk download bisa datang ke acara ini.
Acara seru semakin meriah dengan hadirnya Hello Kitty dan Bad Badtz-Maru di acara Meet and Greet dan juga beragam produk Sanrio yang bisa kamu dapatkan. Mulai dari Foto bersama*, Fashion Show, Mini Show, dan Hello Kitty Salon*.
Acara tidak hanya untuk anak-anak tetapi untuk seluruh keluarga.
Kunjungi stand kami di Emporium Pluit dari tanggal 11- 30 Juni 2009, Sampai Jumpa di Fun & Smart Holiday ~

Official Website: http://blog.sanriotown.co.id/latestnews_id:hellokitty.co.id/2009/06/04/gogame-di-atrium-emporium-pluit-11-30-june-2009/

Added by seika on June 13, 2009

Interested 1