Rampal
Malang, East Java

Group musik rock “ SKID ROW “ dari Amerika Serikat akan melakukan Konser di Indonesia bertajuk “ GG INTERNATIONAL ROCK CONCERT 2008 “ pada tanggal 7 maret 2008 di ex Drive In Ancol, Jakarta, 9 maret di Stadion Siliwangi Bandung, 11 maret di Stadion Diponegoro Semarang, 13 maret 2008 di Stadion Tambaksari Surabaya dan ditutup 15 maret di Lapangan Rampal Malang.

Skid Row akan tampil di Indonesia dengan formasi Johny Solinger ( Vokal ), Rachel Bolan ( Bass ), Scotti Hill ( Guitar ), David Gara ( Drum ), Ryan Cook ( Guitar ) akan membawakan lagu lagu Hits nya yang pernah berjaya pada tahun 1991 – 1993 seperti I Remember You , Youth Gone Wild, 18 and Life, Monkey Business, Slave to the Grind, lagunya pernah menduduki no 1 top chart Billboard dengan penjualan album mencapai 5 juta kopi lebih.

Menurut Log Zhelebour selaku promotor menjelaskan pada siaran pers nya bahwa Skid Row akan membawakan 15 lagu dalam konsernya nanti, sebelumnya akan dibuka oleh 2 group asuhannya yang baru saja merilis album perdana seperti LOG GUNS yang sedang meroket namanya dan group KOBE dari Sidoarjo yang juga baru merilis 1 album Positive Thinking sukses dipasaran.

Kehadiran Skid Row diluar Jakarta diramalkan bakal dibanjiri penggemar musik rock dari seluruh Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Indonesia Timur karena harga tiketnya hanya dijual Rp. 20 – 30 ribu, murah meriah untuk ukuran pertunjukan artis mancanegara sekelas Skid Row, apalagi konser iini diadakan dengan konsep out door atau stadion yang selama ini dihindari oleh promotor musik sebab konser di lapangan cost produksinya jelas sangat besar dan lebih ribet daripada di gedung ber AC apalagi diadakan di luar Jakarta, sedang yang di Jakarta tiketnya dijual Rp. 100.000,- berikut masuk ancol, kata Log menjelaskan.

Misi saya hanya ingin menyenangkan atau menghibur penggemar musik rock di luar Jakarta karena kota kota itu yang selama ini turut berperan membesarkan nama saya sebagai promotor musik rock, jadi kali ini kalau ngak untung juga ngak masalah yang penting penontonnya mau beli tiket dan tertib, itu sudah merupakan penghargaan dan kebanggaan yang tidak bisa diukur dengan uang, sebab iini juga akan menjadi ukuran suksesnya program Visit Indonesia 2008, kata Log.

Tiket di Jakarta sudah bisa dipesan di ticket box seperti Ibu Dibyo, Duta Suara Sabang, Aquarius Mahakam, Rajakarcis.com, Detik.com,

Ticket Box di Bandung : Aquarius Dago, Radio Ardan FM, MGT FM Rase FM atau DetikBandung.com, B Radio.

Ticket Box di Semarang : Bulletin Graha, XYZ Game Center, Indo Music.
Radio Prambors, Smart FM, Gajah Mada FM.

Ticket Box di Surabaya : Radio Wijaya FM, Istara FM, Color FM, Gelora 10 Nop,Aquarius Dr Sutomo, Log Zhelebour Production / Dean Salon.

Ticket Box di Malang : Radio Senaputra FM, Makobu FM, Kalimaya Bhaskara FM,Radar Malang dan Harian Surya.
SONG LIST “ SKID ROW IN CONCERT “ :

1. Makin A Mess
2. Piece Of Me
3. Sweet Little Sister
4. New Generation
5. 18 and Life
6. Monkey Business
7. Thick is the skin
8. Big Guns
9. Psyco Terapy
10. I Remember You
11. Disease
12. Slave to the Grind
13. Beat Yourself Blind
14. Youth Gone Wild

Official Website: http://www.logissgroup.com/index.php?option=content&task=view&id=296&Itemid=2

Added by www.event.web.id on March 10, 2008