Jl. Bukit Dago Utara II/22
Bandung, West Java

LABO. the mori adalah salah satu ruang publik yang dibangun guna mengakomodasi diskusi, presentasi dan berbagai program interaksi antar para kreator/ pekerja kreatif. Bekerja sama dengan FuturArc dan BCI Asia menyelenggarakan acara; “Architecture & Business Talk 2009” Commercial Facilities Design & Business Vision.

Krisis global yang melanda dunia menuntut semua pihak untuk kreatif dan kompak dalam menjaga dan membangun stabilitas ekonomi regional. Imbas dari krisis tersebut juga berakibat pada sektor properti. Para pelaku di sektor properti tersebut yang antara lain adalah pengembang (developer) dan arsitek, penting untuk berstrategi dan membangun komunikasi yang intensif dalam mengatasi krisis. Bagaimana bentuk komunikasi yang dilakukan? Atau lebih dalam, bagaimana hubungan antara arsitek dan klien dijalin? Masing-masing pelaku industri properti memiliki karakter dan budaya komunikasi yang khas.

Lingkungan terbangun merupakan produk sektor properti yang diwujudkan melalui proses perencanaan, perancangan dan konstruksi. Keputusan yang ditetapkan merupakan kompromi antara konsep desain dan konsep bisnis yang kedua-duanya saling berhubungan erat. Bagaimana kompromi itu dilakukan pada tataran praktis dalam proyek properti? Bagaimana visi desain dan strategi bisnis dikembangkan? Para pelaku sektor properti memiliki filosofi dan metoda masing-masing dalam mengembangkan bisnis.

Talkshow bertajuk “Architecture & Business Talk” merupakan salah satu acara publik khususnya bagi para pelaku properti, baik developer/pengembang atau arsitek guna menambah referensi tentang aspek “komunikasi” dan “filosofi” dalam pekerjaan membangun “konsep desain” dan “konsep bisnis” yang handal dan maksimal. Acara talkshow yang menurut rencana diadakan ber-seri ini diharapkan dapat turut serta dalam membangun kemajuan dunia properti secara signifikan.

Pembicara:
1. Hari Darmawan (Founder Matahari Department Store)
2. Deddy Wahjudi & Nelly L. Daniel (Principal; LABO. Architecture+Design)
3. Denny Subali (Managing Director; Cihampelas Walk Bandung)
4. Budiman Hendropurnomo & Dicky Hendrasto (Principal; Duta Cermat Mandiri)

Moderator:
Adrian Putra (Wakil Pemimpin Redaksi Majalah Property&Bank)

Ticket: Rp 50.000,-
Contact: Icha 022 766 11301
Email: [email protected]

Media Partner: FuturArc & BCI Asia

Added by andik on June 13, 2009

Interested 1