Kaliurang
Yogykarta, Special Region of Yogyakarta 55000

Seperti biasa setiap jumat malam adsense publisher Jogja pada ngumpul di angkringan Bundaran UGM. Tadi sempet muncul ide untuk ganti suasana ngumpul biar agak beda, akhirnya sepakati akan diadakan acara ngumpul di Kaliurang pada hari sabtu dan minggu tanggal 17 - 18 November 2007 dengan Tema Adsense Jogja “Roso Roso”, Tolak Banned 2007.

Sebenarnya acara ini nggak beda dengan ngumpul biasa yang Jumat malam, hanya waktu dan tempatnya untuk kali ini berbeda. tetap nyante seperti diangkringan, nggak pake ketua atau panitia segala. Siapa saja yang berminat boleh ikut, baik yang masih nyubi maupun sudah mbah-mbah di adsense boleh ikut, mungkin kamu yang disekitar Jogja dan Jawa Tengah dan tertarik ingin ikut, silahkan datang. Semua Di Undang !

Apa yang bisa kamu dapatkan dalam acara ini? aku yakin banyak sekali, buat yang masih nyubi bisa langsung berhadapan dan tanya jawab langsung dengan mbah-mbah google adsense dan internet marketing lainnya. yang jelas dan pasti datang adalah Mbah Pogung177, Isnaini, Ray Of shadow, Jumbet, Agus Yogyes, Yudish, Ahmad Danial, Radeondt wakil Google cabang Mbadran, Ilham, Wira mantan tukang Cek, Novian aka Onespay Raja paypal jogja, Dewo, Idoel, Mbah Tomblos kalo dapat tumpangan dari Mbah Jumbet, dan pembicara utama Mbah Marijan akan hadir kalo nggak ada halangan, maklum jadwal syuting iklan lagi padat :) .

Official Website: http://www.isnaini.com/2007/11/10/adsense-jogja-roso-roso-tolak-banned-2007/

Added by Isnaini Dot Com on November 9, 2007

Interested 1